Jump to content




Sign in to follow this  
SayangDongSaya

The Virus 18Th Avenue !

Recommended Posts

On 1/3/2018 at 12.35, Kimmy said:
  Hide contents

wwww.png

 

sorry junk enak diliat ini ya ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Rasta said:

sorry junk enak diliat ini ya ?

bro please jangan ngejunk dong bro. kan g enak di liat orang emang kalok elu g suka amah fam guaa udah diam aja bro. TQ

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 beberapa jam lalu, AnjayZ said:

bro please jangan ngejunk dong bro. kan g enak di liat orang emang kalok elu g suka amah fam guaa udah diam aja bro. TQ

 

1 jam lalu, CelvertDove said:

@Rasta ga usah di sini permasalahannya bagusan di InGame aja @Rasta

udah tau ada rules, ketua faction diem aja lagi. Aturan kalian ngasih tau yang gak tau bukan belain yang salah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 beberapa jam lalu, Pablo said:

 

udah tau ada rules, ketua faction diem aja lagi. Aturan kalian ngasih tau yang gak tau bukan belain yang salah.

orang itu blo? :V

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 1/4/2018 at 02.20, Pablo said:

 

udah tau ada rules, ketua faction diem aja lagi. Aturan kalian ngasih tau yang gak tau bukan belain yang salah.

iya udah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 beberapa jam lalu, GintingGanteng said:

SUPPORT,Welcome To Los Santos

 

5 beberapa jam lalu, GintingGanteng said:

Gue Selalu support,My friend.

Gua tegaskan untuk membaca rules faction ya, sebelum anda di warning.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, DxRemixZ said:

 

Gua tegaskan untuk membaca rules faction ya, sebelum anda di warning.

 

Ok @DxRemixZ saya sebagai O.G The Virus 18Th Avenue akan menyuruh dan mengikutti rules faction 

Thank's Atas supportnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

×