Jump to content




Sign in to follow this  
DopeG

[YouTube]LUNATIC

Recommended Posts

Hallo teman-teman semuanya saya akan membagikan beberapa video yang saya punya :D

 

 

 

  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 beberapa jam lalu, Pablo said:

disuruh buat documentary males anjg

Quylach buat, kemarin sibuk hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang ada suara aku doang cok suaramu kemana hu33..

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 beberapa jam lalu, Dokboy said:

Yang ada suara aku doang cok suaramu kemana hu33..

Lah lu maen lagi njeng ? :"V

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 beberapa jam lalu, Dokboy said:

Yang ada suara aku doang cok suaramu kemana hu33..

Suara ku gak kedengaran :(

 

2 beberapa jam lalu, iDaffaW said:

Lah lu maen lagi njeng ? :"V

Emang sejak kapan saya berhenti?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Albert said:

Suara ku gak kedengaran :(

 

Emang sejak kapan saya berhenti?

udah lama 5-6bulan yang lalu huehue...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tuh sotot sama lider you, hapus. Armor bug tol :V

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, VipeR said:

Tuh sotot sama lider you, hapus. Armor bug tol :V

cct ketahuan amat dasar HANTU S:RP

Share this post


Link to post
Share on other sites
22 beberapa jam lalu, Dokboy said:

udah lama 5-6bulan yang lalu huehue...

adek dah kaya :'v tinggal morotin yak :v , ttp aja njer Smart Corporation's jaya2nya sebelum ownernya pada vakum :"V

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/28/2017 at 14.56, VipeR said:

Tuh sotot sama lider you, hapus. Armor bug tol :V

Kita tidak terima alasan disini ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bagaimana dengan ini?
 

Spoiler

Buka lah, malas kali kau bodat

Spoiler

1x lagi begu

Spoiler

24174384_1339792486131692_65798132403507

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 beberapa jam lalu, VipeR said:

Bagaimana dengan ini?
 

  Hide contents

Buka lah, malas kali kau bodat

  Hide contents

1x lagi begu

  Hide contents

24174384_1339792486131692_65798132403507

 

 

 

Itu kan ulah tanganmu sendiri Julio, masa gak ingat? :3

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 beberapa jam lalu, Pablo said:

* Tertawa didepan komputernya.

Tertawa sepuasmu sampai kamu tidak bisa menghentikanya. Aku tidak butuh ketawa mu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

×