Jump to content




Sign in to follow this  
Siomay

424 Garuda Terakhir

Recommended Posts

History

Pada sejak Iqbal tinggal di Jefferson dan Iqbal tidak mempunya kawan,dan akhirnya iqbal mendapatkan pekerjaan kecil-kecilan dengan menjadi pembersi sampah dan dia menemukan kawan bernama Sinaga dan dia juga bekerja sebagai tukang sampah juga dan mereka kenalan-kenalan dan ternyata bapak Sinaga dulunya seorang gengster dan akhir demi waktu Sinaga ingin menjadi orang yang paling di segenin di los santos dan menetuskan kharir bapaknya dan sinaga menawarkan pekerjaan sebagai paling di takutun di los santos,dan mengajak Iqbal untuk sebagai anggotanya dan berapa bulan kharir sebagai gengster akhirnya gengster nya jadi juga dan di julukin nama sebagai 424 Garuda Terakhir dan memupunya markas di daera Jefferson,dan akhirnya Iqbal menjadi orang gengster yang paling di segani.

Chapter I: [Locowood Area]

Pada haritu Ayahnya Sinaga bante yang berkuasa di Deler Jefferson dan akhirnya,ayahnya Sinaga berasil mengabisi preman-preman yang ada di Jefferon dan akhirnya ayahnya Sinaga berasil mengabisi semua orang yang ada di jefferson,dan akhirnya temen bapaknya Sinaga berhiyanat dan dia menusuk bapaknya Sinaga dengan Piso dan akhirnya bapaknya Sinaga mati di Jefferson karena kehabisan dara

Chapter II: [ Jimmy Pareja's ]

kematian ayahnya Sinaga membuat lokasi Jefferson lemah Dan akhirnya geng bapaknya Sinaga bubar dan sinaga dan iqbal ingin meneruskan kharirnya sebagai jiwaa gengster dan di seganin

Spoiler

index.jpg

Jefferson~$~ 424 Garuda Terakhir

(( OOC Rules ))

 

((- Ikuti semua peraturan server dan hormati masing-masing OOCly.
- Masalah dan tidak tau bisa pm ke forum saya,saya akan memberi pengarahan
- Anda / PERLU / screenshot izin untuk posting di forum, jika tidak maka akan terhapus dan sebuah peringatan dicatat.
Jika Anda ingin mendapatkan affilated saat waktunya, Anda HARUS mengisi Perjanjian CK dan mengirimkannya ke Iqbal))

Official modpack V1

Link:https://www.4shared.com/file/4zLdCa4Y/GTA_SA_Crack.html

 

 

 

Edited by Siomay

Share this post


Link to post
Share on other sites

Semoga saya Berdirinya Geng indonesia, Player tamba banyak dan makin mematuhi rules yang ada :D

asw.gif

Share this post


Link to post
Share on other sites

support+ lanjut rp kuy
                                                  

Share this post


Link to post
Share on other sites
Spoiler

sa-mp-001.png

      Support++ Lanjut Rp kuy

Edited by Jaka

Share this post


Link to post
Share on other sites

                                                           gokil.png

Edited by Siomay

Share this post


Link to post
Share on other sites
22 beberapa jam lalu, Siomay said:

Chapter II: [ Jimmy Pareja's ]

Ini maksudnya apa ya? @Pablo sini blo, nama lu ada lohh. maaf saya ga junk ya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ini semua dari faction gua yang dulu, kenapa kalian ambil? gak kreatif? ini juga pada asal support, lain kali pastiin itu faction ga PLAGIAT !

Admin tindak dong, masa dilihat aja?

Share this post


Link to post
Share on other sites
32 minutes ago, Pablo said:

Ini semua dari faction gua yang dulu, kenapa kalian ambil? gak kreatif? ini juga pada asal support, lain kali pastiin itu faction ga PLAGIAT !

Admin tindak dong, masa dilihat aja?

emang nama faction lo yang dulu apaan?,MAksudnya PLAGIAT itu apaan?,dan kalok emang geng kalian gak mau di saingin bilang aja,dan gak usah ngegas juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Quote

Chapter I: [Locowood Area]

Pada haritu Ayahnya Sinaga bante yang berkuasa di Deler Jefferson dan akhirnya,ayahnya Sinaga berasil mengabisi preman-preman yang ada di Jefferon dan akhirnya ayahnya Sinaga berasil mengabisi semua orang yang ada di jefferson,dan akhirnya temen bapaknya Sinaga berhiyanat dan dia menusuk bapaknya Sinaga dengan Piso dan akhirnya bapaknya Sinaga mati di Jefferson karena kehabisan dara

Chapter II: [ Jimmy Pareja's ]

kematian ayahnya Sinaga membuat lokasi Jefferson lemah Dan akhirnya geng bapaknya Sinaga bubar dan sinaga dan iqbal ingin meneruskan kharirnya sebagai jiwaa gengster dan di seganin

Ini apaan coba?

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 minutes ago, Pablo said:

Ini apaan coba?

Lah kok bisa sama?,Sumpah dah gue gak ada copy atau PLAGIAT,gue gak tau kok bisa sama.

Share this post


Link to post
Share on other sites
49 minutes ago, Siomay said:

Lah kok bisa sama?,Sumpah dah gue gak ada copy atau PLAGIAT,gue gak tau kok bisa sama.

lucu lu bullshit.

Share this post


Link to post
Share on other sites
B
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×