Jump to content




「agler」

[ Map ] SAPD Interior

Recommended Posts

Reeve Dechapo

Hai semuanya.. kali ini saya akan memberikan hasil mapping saya yang berjudul SAPD Interior, Interior ini dipergunakan untuk menggantikan Interior SAPD yang dulu, kenapa saya ganti? karena SAPD tidak mau kalah dengan faction faction lain yang menggunakan Interior yang berbeda, tentunya Interior ini sangat menarik dan juga membuat SAPD tidak bosen berada di HQ, langsung aja!.

sa-mp-305.thumb.png.9bbb73c84da2a15f46add523594e8473.pngsa-mp-306.thumb.png.b365944265c1bb6607c24992405e4b59.pngsa-mp-307.thumb.png.dc76f825606bdbe182a9a28fe9c3d8f7.pngsa-mp-308.thumb.png.65064201f62ca7cb5208ebce256f3e76.pngsa-mp-309.thumb.png.b030184d8332aa5176b52e125069a603.pngsa-mp-310.thumb.png.caa44e9426fd0bac11da57c8776ea22b.pngsa-mp-311.thumb.png.915465e570a5fc82d1d6a8cef8b887c1.pngsa-mp-312.thumb.png.6deb345543bc1c4f8531f2f467c7a3cf.pngsa-mp-313.thumb.png.df8d46a24a4e601d7f21d441d41e9e36.pngsa-mp-314.thumb.png.3c053ef9e8e052c6db8d60f364dfcefe.pngsa-mp-315.thumb.png.f950e343825c236c01c406b9e78bfa6e.pngsa-mp-316.thumb.png.8fe946b24781fcaba1e82527070facd6.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hmm , menurut gua itu bagian lantainya pake yang warnanya agak cerah aja , biar keliatan hidup gitu interiornya
Soalnya menurut gua kalo pake lantai yang kaya gitu berasa *Kumuh (pendapat gue sih)

 

Tapi untuk hal yang lain udah mantab ! Support +++

Edited by Rockroadwood

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 minutes ago, Rockroadwood said:

Hmm , menurut gua itu bagian lantainya pake yang warnanya agak cerah aja , biar keliatan hidup gitu interiornya
Soalnya menurut gua kalo pake lantai yang kaya gitu berasa *Kumuh (pendapat gue sih)

 

Tapi untuk hal yang lain udah mantab ! Support +++

Contoh lantainya yang cerah itu kaya gimana ya? pusing gw ;v

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, 「agler」 said:

Contoh lantainya yang cerah itu kaya gimana ya? pusing gw ;v

Yang kaya di SAN Networks , bagus tuh lantainya cerah jadinya keliatan hidup gitu Interiornya
Tapi gua gak tau ID berapa :"V

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Rockroadwood said:

Yang kaya di SAN Networks , bagus tuh lantainya cerah jadinya keliatan hidup gitu Interiornya
Tapi gua gak tau ID berapa :"V

Maksudnya kaya gini bukan bro, ini waktu belum di texxture

 

sa-mp-319.thumb.png.9b9e2785600bc3bda3d1a8e099243746.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, Rockroadwood said:

Yap kayak itu , tapi selera masing masing sih mhanx :"V

Oke sip, makasih sarannya mhanx

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
37 minutes ago, Rockroadwood said:

Yur welcam :"V

Kalau lantainya kaya gini gimana?, gak terlalu cerah

sa-mp-321.thumb.png.575d1f6f4829fa9e003aa265c31ee19e.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Rockroadwood said:

Gak tau aku mhanx :v, kalo aku sukanya cerah :"V , selera masing2 seh

Itu termasuk cerah gak? :v, soalnya gw udh ganti semua jadi itu, kalau belum gw ganti lagi ;3

Share this post


Link to post
Share on other sites

Boleh kasih saran ? 
Saran, kalo bisa Mapping Texture dan Color, kalo bisa Wall nya itu biruin aja semua nya di campur dengan warna putih, biar keliatan elegan gitu

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 beberapa jam lalu, Edric said:

Boleh kasih saran ? 
Saran, kalo bisa Mapping Texture dan Color, kalo bisa Wall nya itu biruin aja semua nya di campur dengan warna putih, biar keliatan elegan gitu

Oke makasih sarannya bro, gua bakal coba ganti, contoh wallnya kaya gimana ya :v biru dicampur putih, maksudnya kaya gini? tapi texture ini bentuk kayu, tapi masih bisa dicari lagi kok.

sa-mp-322.thumb.png.61b9e1cce4211610dff3e273960b3f23.png

Edited by 「agler」

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pembaruan untuk lantainya, dan untuk dindingnya sedang saya proses sesuai saran dari Edric

Wall yang anda maksud seperti ini?

sa-mp-323.thumb.png.4d930f203fa73320d990578f4bd6cc0a.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


×